close

Iklan

Iklan

Jangan Takut Bermimpi Terlalu Besar

Admin
13 September 2021, 08:11 WIB Last Updated 2022-03-17T03:12:18Z

「Assalamualaikum」- Halo jo, pernahkah kamu bermimpi tentang masa depan? Pasti pernah kan.

Di artikel kali ini jokkajo.com sedikit merefresh semangat untuk tidak takut bermimpi yang sangat besar, karena kita bebas bermimpi apa yang kita mau. Terkadang lewat mimpi seseorang dapat merencanakan dengan baik apa yang dia inginkan, tapi bukan berarti berusaha memastikan sesuai keinginan, sebab masih ada Tuhan yang menentukan apa yang terbaik untuk makhluknya.


Saya membuat semacam poin- poin yang dapat menjabarkan maksud dari tulisan ini,

Bermimpi Itu Gratis

Bermimpi untuk masa depan apakah pernah dimintai bayaran? Gratis yah haha, ayo mumpung masih gratis. Selama masih digratiskan kenapa harus takut bermimpi sangat besar, mau bermimpi harus bisa mengalahkan celoteh orang sekitar yang hanya akan menjatuhkan mental.

Bermimpi Kecil Terlalu Kurang Percaya Diri

Kenapa takut untuk bermimpi sangat besar? Bukankah itu hak setiap orang? Percayakan dirimu untuk bisa  bermimpi besar, setidaknya mimpi besar akan terwujud di suatu saat nanti.

Bermimpilah 1000 Kali

1000 kali bermimpi tidak akan membuatmu miskin dan kekurangan harta, bermimpilah 1000 kali, tak ada yang tahu 1 diantaranya akan terwujud dengan ijin Tuhan.

Bermimpilah Melebihi Langit

Bermimpilah setinggi langit atau bahkan melebihi langit itu sendiri, agar ketika jatuh dari mimpi yang teramat tinggi, Kita akan jatuh di hamparan bintang-bintang berkilauan.

Jika Mimpimu Masih Disoraki Gembira, Maka Itu Bukan Mimpi Besar

Usahakanlah mimpimu menjadi bahan ejekan, agar ketika berhasil mereka akan bersorak gembira akan mimpimu tersebut.
Tapi ketika senyum dan bersorak gembira di awal, maka mimpi itu hanyalah mimpi biasa yang semua orang mampu melakukannya.

Jadilah pemimpin yang handal dari sang pemimpi yang cerdas


Komentar

Tampilkan

Terkini

Gaya Hidup

+