5 Trend Google On May 17, 2022. UAS Di Deportasi Dari Singapura #1

apa yang trending hari ini?
JUSTICER NEWS MEDIA - 5 Hal Trending di pencarian Google pada Selasa (17/05/2022) berdasarkan pantauan google trend telah di rangkum untuk kamu yang belum mengetahuinya.

trend google

Berikut 7 hal trending pada 17 Mei 2022 yang harus kamu ketahui


1. Ustad Abdul Shomad Di Deportasi Dari Singapura


Berita tentang UAS yang di deportasi dari singapura telah booming di pemberitaan, sedikitnya ada 50 ribu lebih penelusuran terkait informasi  UAS di deportasi dari negara tetangga.


Beberapa situs berita mengungkapkan Fakta UAS yang di deportasi, kronologi penolakan UAS di singapura dan penjelasan UAS terkait penolakan dirinya di Singapura. Masing-masing oleh Suara.com, CNN Indonesia dan DetikNews


2. Tomorrow


Kata tomorrow dalam penelusuran google tercatat terdapat 20 ribu lebih penelusuran, ternyata merupakan drama korea Tomorrow yang mendapat banyak kecaman karena menggunakan nama salah satu personel BTS hingga tanggal lahirnya.


Dilansir situs berita Liputan6.com menyebutkan bahwa Drama Korea Tomorrow menuai kecaman gara-gara pakai nama dan tanggal lahir personel BTS, sedangkan di VIVA.co.id disebutkan bahwa rating drama korea Tomorrow anjlok karena hal tersebut.


3. Sampdoria VS Fiorentina


Di posisi ketiga terdapat pemberitaan terkait pertandingan sepak bola antara Sampdoria Fc Melawan Fiorentica Fc, sedikitnya terdapat 20 ribu lebih penelusuran untuk hasil pertandingan Samdoria Vs Fiorentina.


Dilansir dari kompas.com menyebutkan bahwa pertandingan Sampdoria vs Fiorentina berakhir dengan scor 4-1. Dikutip dari suara.com Blucerchiati, julukan Sampdoria, bermain sangat agresif sejak awal laga ini sampai Alfred Duncan nyaris menciptakan gol bunuh diri saat membendung tusukan Fabio Quagliarella.


Tak lama kemudian pada menit ke-16 mereka memimpin lewat gol Alex Ferrari yang menggunakan dadanya untuk mengolah tendangan bebas Antonio Candreva di tiang dekat sebelum memasukkan bola ke gawang Fiorentina.

Dengan jumlah penelusuran yang relatif sama juga terpantau Southampton Vs Liperpool yang akan berlaga pada tanggal 18 Mei 2022 pukul 1:45 WIB. Scor yang masih bersifat prediksi.


4. Kebijakan Penggunaan Masker


Penelusuran tentang masker sekitar 10 ribu lebih, dari pantauan menyebutkan bahwa adanya kebijakan pelonggaran terkait penggunaan masker.

Dikutip dari detiknews.com bahwa Presiden Jokowi mengeluarkan kebijakan pelonggaran penggunaan masker, yakni diperbolehkan untuk tidak menggunakan masker di area outdoor. Sedangkan dari CNN Indonesia memberitakan bahwa Kementerian Perhubungan RI menyusul mengeluarkan aturan perjalanan terbaru guna tindak lanjut kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.


5. Putri Delina Ulang Tahun ke 21


Anak komedian Sule menjadi trending di google dengan penelusuran lebih dari 10 ribu, kaitannya dengan perayaan ulang tahunnya ke 21 tahun.

Dikutip dari liputan6.com menyebutkan bahwa perayaan ulang tahun Putri Delina ala konser tunggal dan Fashion Show. Mengkutip Kapanlagi.com bahwa terdapat 11 potret perayaan ulang tahun Purti Delina ke 21 yang berlangsung meriah.


Sumber : Google Trends


________________________________
Presented by Jokka Jo
Informasi Lowongan Pekerjaan Relduit
Media Sharing Partner WkWk



Related :

Featured Section

featured/recent

Simple Grid

6/sgrid/recent