close

Iklan

Iklan

Sebelum Lanjut Pelatda Wajib MCU, 117 Makhluk Gundul 325 Jogja Masuk Klinik Lagi

Admin
16 March 2021, 09:39 WIB Last Updated 2022-03-17T03:12:19Z

Medical Check Up Reguler

 

Photo : Bambang Suna / Peserta Praktek yang sedang menunggu antrian MCU Reguler
Foto : @bbs.sh_ / Menunggu MCU tak selama menanti jodoh, datang lebih awal bisa dapat antrian di awal. Mereka masih sehat terlihat dari potongan rambutnya yang masih sama seperti 1 tahun lalu.
 

Assalamualaikum
Jo..Konnichiwa

Angkatan 32-05 Yogyakarta setelah dinyatakan lulus kakunin sebanyak 117 orang, masih harus Medical Check Up (MCU) Reguler di Klinik kesehatan yang ditentukan oleh IM Japan.

Karena ditambah dengan angkatan 324 dan yang mengulang kakunin sebanyak 31 orang, sehingganya total 148 peserta dibagi 3 gelombang agar tidak menumpuk dan menimbulkan kerumunan di Kliniknya.

Senin pagi (15/03/2021) di Klinik Utama Ultra Medica Yogyakarta di daerah Giwangan dipenuhi oleh makhluk bernama jishuusei dengan potongan rambut yang khas (Gundul). Dengan pakaian hitam putih ditambah dasi dan nafuda kebanggaan (aoi nafuda/nafuda biru), mulai antri sejak pukul 6.30 pagi untuk pengisian absensi kehadiran dan administrasi untuk MCU.

Pemeriksaan reguler meliputi X-Ray (Rontgen), SGOT, SGPT,  Urin, Ginjal, Anti HCV, Anti HIV dan HbsAG (Hepatitis). Diawali dengan pengambilan sampel darah dan urin, kemudian Rontgen.

Bagi yang takut jarum suntik, mending hilangin dulu phobianya kalau mau jadi jishuusei ya. Karena ngambil darah itu pakai jarum suntik, bukan pakai COD (Centuhan Orang Dalam).

Alhamdulillah proses sampai gelombang ke tiga tidak ada masalah dan hambatan yang berarti, semoga hasilnya baik dan memenuhi syarat untuk melanjutkan pelatihan.

Nampak Binar-Binar Yen Jepang Dimatanya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Gaya Hidup

+