close

Iklan

Iklan

Warung Soto Babat Di Sleman, Jogja

Admin
20 March 2021, 16:27 WIB Last Updated 2022-03-17T03:12:19Z

Bismillah, Assalamualaikum

Hai jo, Konnichiwa

Siapa kalian yang suka kulineran, udah pernah makan soto babat belum?
Kali ini saya mau ngasih tau panjenengan sekalian ada Warung Soto dan Bakso di Jl. Kebondalem, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Foto : Istimewa / Google Maps. 
Tampak Depan Warung Soto Bu Pri

Nama warunganya 'Warung Soto & Bakso Bu Pri', warung ini menyediakan menu soto yaitu Soto Babat, Soto Ayam dan juga Bakso serta panganan pendamping lainnya.

Foto : Istimewa / Arif Basyarudin

Menu soto babat yang disajikan dengan tambahan irisan sayur kol, kecambah, potongan wortel, daun seledri dan juga potongan  Tomat segar yang kemudian disiram dengan kuah soto yang enak banget hanya dibandrol dengan harga Rp. 10.000 saja per porsinya. Nasi ketinggalan jo, dalam 1 porsi soto babat ditambahkan nasi sebagai tambahan asupan karbohirat.

Dilansir dari halodoc.com Babat dan Usus sapi terdapat kandungan kaya akan kalsium yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tulang, tidak hanya itu Babat juga mengandung gelatin dan probiotik yang bisa meningkatkan kesehatan pencernaan kita.

Seperti yang saya ungkapkan di awal tulisan ini bahwa 'Warung Soto dan Bakso Bu Pri' tidak hanya menyediakan soto babat saja, tapi ada juga soto ayam, soto daging sapi, dan juga bakso.

Foto : Istimewa / FebyIn

Kepo dengan harganya?... Tenang, saya punya bocorannya untuk kalian

Jadi untuk Soto Ayam dibandrol dengan harga Rp. 8.000, untuk soto daging harganya Rp. 12.000, sedangkan untuk bakso disini 1 porsinya hanya Rp. 10.000 saja. Porsinya bisa mengenyangkan kok, terus kalau mau nambah cemilan juga bisa. Tinggal dipilih mau kerupuk, rempeyek, pangsit, tempe goreng atau telur.
Sedangkan minumnya kalian bisa milih mau es teh, teh hangat, es jeruk, jeruk anget atau minuman ringan lainnya.

Untuk rasanya recomend banget pokoknya, pasalnya warung ini sudah sekitar 10 tahun menyediakan menu soto dan bakso. Silahkan datang aja langsung ke tempatnya, yang masih bingung nih ada link mapsnya. Klik Disini
Terus kalian jangan dateng malem yah, karena warung ini hanya buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore saja.

Ja owari desu
Monggo pinarak nggih

Komentar

Tampilkan

Terkini

Gaya Hidup

+