close

Iklan

Iklan

Ingin Tinggal Dan Bekerja Di Jepang, 1 Atlet Olimpiade Tokyo Menghilang

Admin Pro
17 July 2021, 21:55 WIB Last Updated 2022-03-17T03:12:19Z

 


JokkaJo - Julius Ssekitoleko seorang atlet angkat besi asal Uganda menghilang dari tempat latihannya di Osaka pada hari Jumat (16/07/2021), dilansir dari japantimes.co.jp bahwa Julius meninggalkan sebuah catatan yang bertuliskan bahwa dirinya ingin tinggal dan bekerja di Jepang karena kehidupan di Uganda yang sulit.

Disamping itu pagelaran Olimpiade yang akan digelar 6 hari mendatang tersebut telah melaporkan adanya kasus peserta yang terpapar Covid-19 dan menjadi kasus pertama sejak para peserta Olimpiade memasuki Jepang.

Atas laporan kasus tersebut sebuah janji dari penyelenggara bahwa pelaksanaan olimpiade yang aman dan terjamin menjadi tercoreng dan mengkhawatirkan terhadap penambahan catatan kasus covid di Jepang.

Kebangsaan dari peserta yang dikabarkan positif covid-19 masih dirahasiakan oleh pihak penyelenggara dengan alasan privasi, hal ini dikaitkan dengan hilangnya atlet angkat besi uganda dari tempat latihannya.

Dari keterangan penyelenggara yang disampaikan oleh juru bicara Masa Takaya bahwa peserta yang dilaporkan positif tersebut masih menjalani karantina di hotel yang ditentukan oleh penyelenggara. [JokkaJapan]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Gaya Hidup

+