Sosok Syekh Mansour Al Salimi Yang Penuh Kharisma

Syekh Mansour Al Salimi

「Assalamualaikum」- Hai Jo,
Jokkajo.com melalui artikel ini ingin menyampaikan pesan ke kaguman terhadap seorang sosok da'i yang mahsyur dan dikenal oleh orang banyak. Mungkin ada yang tidak kenal namanya, tapi ketika melihat video atau mendengar irama suaranya saat berdakwah maupun membacakan ayat suci Al Qur'an pasti akan seketika mengenali.

Seorang pendakwah asal Arab Saudi kelahiran 7 Juni 1983 ini tidak banyak artikel atau tulisan yang membahas tentang biografi beliau, ketika mencarinya di mesin pencarian kita hanya akan mendapati berbagai rekaman dan video dakwahnya. Bahkan terdapat nama yang serupa dan disebutkan memiliki Club Sepak Bola terkenal di Eropa, ketika di cari tahu lebih jauh seperti foto yang ditampilkan ternyata berbeda dengan foto syekh Mansur Al Salimi.

Bacaan Al Qur'an Syekh Mansur sangat menenangkan hati, dengan irama qurdi yang khas akan membuat terpesona orang yang mendengarnya dan akan terasa di hati. Ayat-ayat Qur'an yang disampaikan dalam dakwah begitu indah.

Di salah satu video youtube disebutkan terdapat seorang mualaf yang mendapat hidayah ketika melihat video syekh mansur di internet, bacaan dan penyampaian yang indah menjadi sebab datangnya hidayah kepada orang non islam tersebut. MasyaAllah sungguh anugerah yang luar biasa ketika syekh mansur menjadi pintu hidayah, tanpa bertemu dengan orang tersebut. 

Semoga kebaikan selalu dikaruniakan Allah SWT kepadamu wahai Syekh.


Umat sangat mengharapkan hadirnya seorang pendakwah yang berdakwah seperti aslinya islam yang damai, datang penuh rahmat dan menggugah hati orang non islam untuk meyakini islam adalah agama yang lurus lagi di ridhoi oleh Allah SWT

Coba dengarkan bacaan surah Al Fatihah berikut, rekaman dari Syekh Mansur

Download

Itu hanya bacaan surah Alfatihah yang dibacakan oleh syekh Mansur.

Sekarang dengarkan syair yang dibawakan oleh syekh Mansur berikut.

Download

Bagaimana sangat mengagumkan bukan? Sekalian lihat video-video beliau di youtube. Dengarkan dengan penghayatan

Terima kasih sudah membaca

Baca Juga Renungan Uang Dan Kehidupan

Download Audio Bacaan Qur'an Syekh Mansour Al Salimi

Related :

Featured Section

featured/recent

Simple Grid

6/sgrid/recent