Degradasi Moral, Remaja Lakukan Tindakan Kurang Ajar Kepada Seorang Kakek

Remaja lakulan tindakan tak terpuji kepada kakek paruh baya

Foto tangkapan layar video aksi remaja perempuan mendorong lelaki paruh baya hingga jatuh tersungkur ke semak-semak

[Justicer] -- 
Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video remaja melakukan tindakan kurang ajar kepada seorang kakek hingga jatuh tersungkur.


Video yang tengah viral tersebut di unggah ke instagram oleh akun @pratiwi_noviyanthi pada Kamis (24/03/2022) mendapat banyak kecaman dari warga net, bagaimana tidak dalam video tersebut mempertunjukkan sikap tidak terpuji seorang remaja kepada orang yang lebih tua.


Dalam video berdurasi 16 detik tersebut tampak beberapa remaja perempuan dan seorang kakek yang sedang berbicara, sepertinya kakek tersebut sedang memberi tahu sesuatu yang ada di belakangnya.


Tiba-tiba remaja perempuan yang mengenakan baju berwarna hitam dan celana abu-abu berjalan ke arah kakek dan mendorongnya hingga jatuh tersungkur ke semak disebelahnya.


Para remaja tersebut kabur tanpa rasa bersalah sambil tertawa dengan apa yang telah dilakukannya kepada kakek yang menggunakan kemeja biru tersebut.


Belum ada kejelasan dimana dan kapan video tersebut diambil, dari video tersebut teridentifikasi nama akun tik tok @nindyfersila sebagai pemilik video yang telah diunggah ke media sosial tik tok.


Dari video tersebut banyak warganet yang geram melihat sikap remaja dalam video, "Degradasi moral" cuit akun @Muhammadrru dalam kolom komentar instagram. "Etika 0 besar, gak pernah duduk di bangku sekolah..." Balas akun bernama @sandyravita


Di postingan instagram video tersebut telah mendapat Like 22.244 dengan komentar sebanyak 4.763.


Related :

Featured Section

featured/recent

Simple Grid

6/sgrid/recent