Trending Di Twitter Tante Lala Kelahiran 95 Disebut Mirip Tokoh Kartun Abby Park

tante lala kelahiran tahun 1995 disebut mirip abby park sebuah tokoh kartun, tante lala viral, tante lala seleb tiktok lagi viral

foto abby park
Abby Park, Foto : Twitter.com

Trending, [Justicer] --  Beranda pencarian twitter di gegerkan dengan trendingnya Tante lala seorang seleb tiktok dengan follower sebanyak 3,6 juta kembali viral disebut-sebut mirip dengan tokoh kartun Abby Park. Banyak akun yang menulis dalam tweet nya bahwa tante lala mirip dengan tokoh kartun disertai foto kartun Abby park dan Tante lala.


"kalau dilihat-lihat mirip tante lala ya sayang ya" tulis akun @chinatanpatoko dengan menampilkan foto kartun abby park dalam tweetnya.


Sedikitnya telah ada 21,6 ribu tweet yang membahas tante lala dan keunikannya, perempuan yang sempat viral di media sosial karena videonya saat mengajari anak nya untuk belajar menghafal pancasila. Sehingga Tante lala sangat cepat dikenal oleh banyak orang.


Di Tweet lainnya menyebutkan bahwa tante lala ternyata merupakan perempuan kelahiran tahun 1995, umur tante lala bikin kaget warga net, dilansir dari sumenepnews.com ternyata tante lala lahir pada tahun 1995, itu artinya saat ini tante lala berusia 27 tahun.


Bagaimana tidak tampilan menor yang membuatnya unik itulah banyak prasangka bahwa tante lala jauh lebih dewasa.


Karena kelahiran 95, tante lala banyak di kait-kaitkan dengan artis korea yang juga kelahiran di tahun tersebut.


"liat tante lala trending eh ternyata 95line sama kaya jimin dan taehyung dongg huhu baru tau.." tulis akun @rahmdess27


Related :

Featured Section

featured/recent

Simple Grid

6/sgrid/recent