close

Iklan

Iklan

Walikota Kiev Ukraina Kepada Media Jepang : Rusia Lakukan Genosida Di Kiev

Admin
18 March 2022, 15:59 WIB Last Updated 2022-03-18T09:01:45Z

Walikota Kiev Vitali Klitschko, Foto : beritasatu.com

Mancanegara, [Justicer] -- Konflik Ukraina dan Rusia semakin memanas, pihak Ukraina mengungkap Rusia telah melakukan tindakan Genosida terhadap warganya, pasukan militer Rusia membunuh warga sipil yang ada.

Walikota Kiev Vitali Klitschko mengatakan kepada media Jepang bahwa keadaan yang sering terjadi di Kiev sebuah kota yang dipimpinnya sedang terjadi Genosida yang dilakukan oleh pasukan Rusia saat menginvasi negaranya.


"Saya akan memberitahu kepada anda semua yang terjadi di Kyiv. Genosida sedang terjadi di Kyiv. Pasukan Rusia membunuh warga sipil. Setiap hari, warga sipil meninggal dan lebih dari 100 anak terbunuh." terangnya dalam wawancara dengan Mezamashi-8 media Jepang.


Dirinya juga menyebutkan bahwa hampir setiap saat rudal Rusia terus menggempur ukraina, sampai pada tanggal 17 Maret pukul 12.00 waktu Indonesia, selama lebih dari 35 jam telah dilakukan pelarangan untuk keluar dari tempat perlindungan.


Dentuman rudal terus terdengar untuk menghancurkan basis pertahanan Ukraina, serangan tersebut menyasar gedung apartemen yang ada di kota tersebut.


"Sampai pukul 12:00 pada tanggal 17 waktu Indonesia barat, warga Kiev telah dilarang keluar selama 35 jam, tetapi selama waktu itu terjadi pengeboman gedung tanpa henti. Selain itu, ada nyala api yang terus berkobar di apartemen." Sebut Vitali

Sumber : News.yahoo.co.jp

Komentar

Tampilkan

Terkini

Gaya Hidup

+