5 Tren Google On May 18 2022, Trending Hari Ini Wulan Guritno Trending #1

apa yang viral hari ini? 18 mei 2022
JUSTICER NEWS MEDIA - Apa yang viral hari ini tanggal 18 mei 2022? Justicer telah merangkum 5 hal viral di jagad maya dengan referensi dari Google trend.

Berikut 5 Trend Google Hari ini 18 Mei 2022

1. Wulan Guritno


Foto Wulan Guritno, by Viva.co.id


Nama Wulan guritno trending hari ini di penelusuran google, sedikitnya terdapat 50 ribu lebih penelusuran terkait Wulan Guritno.

Dikutip dari Liputan6.com yang memberitakan 6 momen wulan guritno yang pelesir di Aceh bareng Sabda Ahessa, Wulan Guritno selama di aceh mengunjungi museum Tsunami hingga main di pantai. 

Kemudian dilansir dari lifestyle Kompas.com terkuak rahasia Wulan Guritno tetap awet muda walau sudah berumur 41 tahun. Dari tribunnews.com mengunggah profil Wulan Guritno yang ternyata mengawali karir di dunia entertainment sebagai presenter olahraga.

2. Dea Onlyfans Hamil


Trend nomer 2 adanya kabar Dea onlyfans yang kini sedang menjalani pemeriksaan atas kasus pornografi ternyata tengah hamil 5 bulan dan minta untuk tidak dilakukan penahanan. Berita Kehamilan Dea Onlyfans sedikitnya ditelusuri sebanyak 50 ribu kali di Internet.

Mengutip detik.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan hal tersebut dan menjelaskan bahwa proses hukum tetap akan berjalan , kondisi hamil Dea Onlyfans tidak menggugurkan tindak pidana yang dilakukannya.

Dilansir dari Merdeka.com Pengacara Dea Onlyfans menjawab keraguan Netizen atas pengakuan cliennya yang sedang hamil. Pengacara Dea, Herlambang Ponco mengaku telah menyerahkan bukti kehamilan cliennya kepada penyidik kepolisian.

3. Kim Sae Ron Diperiksa Polisi Korea Selatan


Artis Kim Sae Ron diperiksa polisi korea atas dugaan mabuk saat mengemudi sehingga menabrak trafo listrik. Kasus Kim Sae Ron tersebut menyita perhatian publik tanah air, sedikitnya terdapat 20 ribu kali penelusuran dari netizen Indonesia.

Diberitakan Suara.com Kim Sae Ron akan kooperatif menghadapi penyelidikan polisi atas tindakannya yang menyetir dalam keadaan mabuk sehingga menabrak trafo listrik. Sedangkan pihak Gold Medalist selaku Agensi Kim Sae Ron ungkap bahwa artisnya telah menjalani tes darah untuk menjalani kadar alkohol dalam tubuhnya.

Melalui pemberitaan Pikiran-rakyat.com Update kasus Kim Sae Ron yang menabrak trafo listrik mengakibatkan pemadaman, Polisi Korea menghentikan mobil SUB yang dikendarai Kim Sae Ron karena menabrak trafo listrik di daerah Cheongdam-dong, Gangnam Korsel. Kim Sae Ron sempat menolak untuk dilakukan breathhalyzer dan meminta dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

4. Virus Corona Kembali Merebak Di Korut


Setelah sempat hilang dari pemberitaan secara besar-besaran, virus covid 19 tengah merebak di Korea Utara, hingga organisasi kesehatan dunia (WHO) mengkhawatirkan hal tersebut karena bisa munculkan virus covid varian terbaru.

Mengutip pemberitaan Bisnis.com bahwa Kim Jong Un menyebut pejabat pemerintah sangat lamban dalam menangani covid 19 yang tengah merebak di negaranya.

Sedangkan dikutip dari Inews.id Kim Jong Un mengerahkan tentara Korut untuk melawan virus corona, penderita covid di Korut nyaris 1,5 juta orang.


5. Wanda Hamidah Frustasi Ingin Bertemu Anak


Pemberitaan Wanda Hamidah yang ingin bertemu dengan buah hatinya menarik penelusuran lebih kurang 20 ribu kali di Internet, pasalnya Wanda Hamidah sempat merusak rumah mantan suaminya karena ingin bertemu anaknya.

Dikabarkan suara.com, kronologi wanda hamidah yang merusak rumah mantan suaminya Daniel Patrick. Berawal dari ingin bertemu anak, Wanda dan mantan suaminya janjian di suatu tempat namun Wanda tak kunjung datang sehingga Mantan Suami Wanda membawa pulang anaknya ke rumah. Tak lama sampai dirumah, Wanda pun datang kerumah suaminya dan melakukan pengrusakan disertai kata-kata hinaan.


Sumber : Google Trend


________________________________
Presented by Jokka Jo
Informasi Lowongan Pekerjaan Relduit
Media Sharing Partner WkWk



Related :

Featured Section

featured/recent

Simple Grid

6/sgrid/recent