Elkan Baggott Dan Asnawi Mangkualam Dipastikan Main Pada Laga Vs Timor Leste

Laga sea games indonesia vs timor leste
JUSTICER NEWS MEDIA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 Shin Tae-yong tetap yakin anak asuhnya bisa lolos fase grup A SEA Games 2021 meski baru kalah dari Vietnam.



Sebab, di laga berikutnya Timnas Indonesia sudah diperkuat Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam. Dua pemain ini belum bisa tampil di laga pembuka saat melawan Vietnam di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5/2021). 

Hasilnya, Garuda Muda babak belur dihajar 0-3 oleh Vietnam. Namun, Shin Tae-yong menyampaikan kabar baik. Dua pemain iyu diperkirakan akan gabung untuk laga kedua pada 10 Mei 2022 melawan Timor Leste. 

"Pertandingan berikutnya melawan Timor Leste, kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk pulih dan bersiap lebih baik,” ucap Shin Tae-yong. 

 “Dua pemain hebat kami Elkan dan Asnawi akan bergabung dengan tim tepat setelah pertandingan ini. Saya yakin kami akan melakukannya. Akan lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," lanjutnya. 

Dalam laga melawan Vietnam U-23 ini, Shin Tae-yong menambal posisi Elkan dan Asnawi dengan pemain lain. Asnawi yang biasa berperan sebagai bek kanan digantikan dengan Rio Fahmi. 

Sementara posisi Elkan Baggott yang biasa berada di bek tengah ditempati Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho. Sayang mereka dapat tembus melalui gol-gol dari Nguyen Tien Linh (53’), Dung Do Hung (73’), dan Do Le Van (87’).

Sumber : Inews
Related :

Featured Section

featured/recent

Simple Grid

6/sgrid/recent